Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Bangunkan Kantor Camat Sangkulirang Demi Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Pemkab Bangunkan Kantor Camat Sangkulirang Demi Peningkatan Pelayanan Masyarakat

(1323 Views) April 29, 2015 11:31 am | Published by | 1 Comment

SANGATTA. Secara bertahap Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) terus meningkatkan program pembangunan infrastruktur. Selain infrastruktur dasar bagi masyarakat, pembangunan perkantoran juga menjadi salah satu prioritas. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kutim.
kantor camat sangkulirang (1)Salah satu contohnya adalah pembangunan Kantor Camat Sangkulirang. Pembangunan kantor camat yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), dengan nilai kontrak proyek kurang lebih Rp 2 miliar ini diproyeksikan rampung pada 2015 ini.
“Sekarang progress pembangunannya telh memasuki tahap kedua. Tahap pertama dikerjakan sejak tahun 2014 lalu,” sebut Camat Sangkulirang Tadjuddin ditemui dilokasi pembangunan belum lama.
Sekedar diketahui proyek pembangunan Kantor Camat Sangkulirang dikerjakan berdasarkan Nomor Kontrak 600/831/Kntrk-PSPP-1/DPU-CK/V/2014. CV Ronggang Bersaudara bertindak sebagai kontraktor pelaksana. Kantor Kecamatan baru tersebut berada diatas lahan yang sama dengan dua bangunan baru lainnya. Yaitu Balai Pertemuan Umum (BPU) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangkulirang.
“Saat ini pengerjaan (Kantor Camat) berjalan secara bertahap, sekarang tinggal pemasangan keramik lantai, plafon dan pengecetan saja lagi. Kalau dilihat dari bentuk bangunannya, akan menjadi bangunan permanen 2 lantai,” jelasnya.
Menurut Tadjuddin, agar tidak terkesan mubazir, rencananya bangunan kantor kecamatan yang lama akan digunakan sebagai sekretariat atau kantor bersama. Didalamnya akan ada sekretariat Koni, Darmawanita, PHBI dan lain-lain. (hms)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments