Menu Click to open Menus
Home » Acara » Pemkab Kutai Timur Menggelar Silaturahmi Bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kutai Timur

Pemkab Kutai Timur Menggelar Silaturahmi Bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kutai Timur

(18 Views) Januari 16, 2023 5:25 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM SANGATTA- Pemerintah Kabupaten Kutai Timur gelar Silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kutai Timur. Hadir dalam silaturahmi Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman, Staf Ahli Gubernur Sulawesi Selatan (mewakili Gubernur) Andi Mappatoba, Forkopimda, Ketua Badan Pengurus Daerah KKSS Kaltim dan jajarannya, Ketua Pengurus Daerah KKSS Kutai Timur dan jajarannya serta tamu undangan lainnya, Ruang Meranti (14/01/23).

Usai acara Bupati Kutim menyampaikan, Kutim memiliki kekayaan luar biasa SDA dan SDM. Sumber daya alam tak terkira dan mempunyai ragam kesukuan seantero Indonesia, semuanya memiliki kesempatan dan keunikan tersendiri. Alhamdulilah dalam waktu singkat kita sanggup membangun Kutim, bergandengan tangan menjadikan Kutim wilayah yang mampu memberikan kepastian kepada warganya.

Keunggulan Kutim batu bara, minyak dan gas. Seiring berjalannya waktu kita berkeinginan Kutim mengembangkan pertanian dalam arti luas. Sebagian lahan harus dikelola dan dapat mensejahterakan masyarakat. Satu tugas berat menjadikan agroindustri sebagai lahan pertanian. Disisi lain saya yakin dengan heterogenitas di Kutim semua siap bekerja, saling asah dan asuh. Bersama KKSS kita sepakat bersatu membangun Kutim, ucap Bupati Kutim.

Senada Staf Ahli Gubernur beri apresiasi dan berterimakasih kepada Bupati dan Pemkab Kutim dalam melayani 31 persen warga KKSS tinggal di Kutim. KKSS siap bekerjasama membangun agroindustri di Kutim.

Voice : Hediana ,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by Hediana
About

reporter

Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x