Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Akan Beri Rewards, Bagi Siapa Saja Yang Mengharumkan Nama Kutim di Kanca Nasional

Pemkab Kutim Akan Beri Rewards, Bagi Siapa Saja Yang Mengharumkan Nama Kutim di Kanca Nasional

(397 Views) Agustus 14, 2016 5:25 am | Published by | No comment

Sangatta – Menyambutan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dari sekarang terus melakukan berbagai persiapan dan kegiatan-kegiatan untuk dapat memeriahkan peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Selain itu, Pemkab Kutim dari juga telah menyiapkan berbagai agenda atau kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kutai Timur yang ke-17 tahun., angka tersebut kebalikan dari usia Indonesia yang ke-71 tahun, hal dikatakan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, merupakan suatu angka yang spesial. deman dengan slogan yang dicanangkan Presiden Kerja Nyata dan Kutim sendiri dengan Fokus dan Tuntas.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengatakan usia Kabupaten ke-17 tahun ini, merupakan usia yang sudah mulai beranjak dewasa jika manusia, pada umur tersebut sesorang sudah seharusnya tahu mana yang benar dan yang salah dapat mengambil suatu kesimpulan.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kutim ini, Dia mengungkapkan Pemkab Kutim akan menginventarisasi semua prestasi dari semua lembaga, Badan, SKPD dan  Organisasi.  Untuk itu, Dia menghimbau agar setiap prestasi – prestasi yang telah mengharumkan nama Kutai Timur di kancah Nasional dapat melaporkan ke Bagian Humas Pemkab Kutim.

Prestasi di bidang apapun, karena pada HUT Kutim nanti mereka akan diberikan rewards bagi siapa saja yang sudah berprestasi dan mengangkat nama Kutai Timur di tingkat nasional. Dia mencontohnya salah satu prestasi yang telah mengharumkan nama Kutim ditingkat nasionala dua Siswa ditingkat Sekolah Dasar (SD) yang mendapatkan medali emas ditingkat nasional dalam ajang perlombaan Sains, yang mendapatkan medali emas, hal tersebut dikatakannya  bukan hanya mengharumkan nama Kutai Timur, namun Kalimantan Timur.

Voice Kasmidi Bulang

Untuk alangkah dirinya mengakui, bahagianya jika ada duta-duta dari di Kutim yang bukan hanya menjadi duta ditingkat Kecamatan dan Sekolah namun juga bisa menjadi duta  Indonesia

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments