Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Lakukan Validasi TK2D, Penambahan TK2D Kutim Hanya 1700 Orang

Pemkab Kutim Lakukan Validasi TK2D, Penambahan TK2D Kutim Hanya 1700 Orang

(1829 Views) Januari 30, 2018 5:40 pm | Published by | No comment

Sangatta – Validasi jumlah Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang dilakukan oleh Pemerintah Kutai Timur (Kutim) pada Dinas Pendidikan (Disdik) Kutim dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutim, telah selesai. Hasilnya cukup mengejutkan, sebab diketahui jika penambahan jumlah TK2D pada kedua instansi teknis tersebut ternyata tidak mencapai 3000 orang seperti yang selama ini dilaporkan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim. Namun ternyata total penambahan TK2D pada kedua dinas tersebut hanya sekitar 1.700 orang. Informasi ini diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Kutim, Mugeni dalam rapat koordinasi seluruh pimpinan SKPD Kutim, Senin (29/1) kemarin.

Dikatakan, setelah melakukan road show validasi data TK2D yang dilakukan pada 18 kecamatan di Kutim, kini diketahui jika penambahan jumlah TK2D Kutim hanya mencapai sekitar 1.700 orang. Angka ini tidak sebanyak perhitungan yang dilakukan BKPP Kutim, yang menyebutkan jika penambahan TK2D Kutim pada Disdik Kutim dan Dinkes Kutim, jumlahnya mencapai 3000 orang. Jumlah inipun sudah termasuk TK2D Kutim yang tersebar pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) di 18 kecamatan.

insert : Voice Asisten Mugeni – Hasil Validasi TK2D)

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kutim, Bahrani Hasanal yang dihubungi media melalui Kasubbag Umum dan Kepegawaian, M Thowil,  mengakui jika pihaknya juga sudah melaksanakan validasi data TK2D pada Dinkes Kutim, termasuk yang berada pada UPT di kecamatan. Dari hasil validasi yang dilakukan, diketahui jika kini jumlah TK2D pada Dinkes Kutim seluruhnya kini berjumlah 776 orang.

Dijelaskan, jika pada jumlah awalnya, TK2D Dinkes Kutim ada sebanyak 736 orang dan pada akhir tahun kemarin bertambah 40 orang TK2D. Jumlah inilah yang kini digaji secara resmi oleh Dinkes Kutim.

Voice : Dinkes M Thowil – Jumlah TK2D Dinkes Kutim

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments