Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Prioritaskan Akses Jalan Kecamatan

Pemkab Kutim Prioritaskan Akses Jalan Kecamatan

(4320 Views) Juli 5, 2017 4:13 pm | Published by | No comment

Photo : Bupati Kutai Timur, Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang

Sangatta – Akses jalan kecamatan di Kutai Timur menjadi prioritas penyelesaia, demikian yang disampaikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar usai memimpin Coffee Morning baru-baru ini. Jalan kecamatan yang menghubungkan beberapa kecamatan di pedalaman saat ini mengalami kerusakan cukup parah, hal tersebut dikarenakan curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan banjir yang merendam beberapa jalur jalan kecamatan.

Untuk perbaikan jalan tersebut Pemkab Kutai Timur sudah memasukkan usulan dalam program Multiyears tahun 2018, selain itu Pemerintah juga bekerja sama dengan pihak perusahaan yang berada di setiap kecamatan untuk ikut dalam pelaksanaan penyelesaian jalan kecamatan. Tidak hanya jalan yang masih belum beraspal yang akan dikerjakan nantinya jalan-jalan kecamatan yang terhitung rendah dan jadi langganan banjir juga akan masuk program peninggian jalan.

Menurut Ismu, pada prinsipnya Multiyear yang diusulkan adalah persoalan yang banyak dihadapi masyarakat saat ini, terutama persoalan jalan yakni jalan Muara Bengkal ke Muara Ancalong, Longmasangat ke Batu Ampar dan jalan-jalan lain di Kecamatan yang susah dilalui oleh masyarakat.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa Pemerintah tidak tutup mata atas persoalan jalan, saat ini perbaikan jalan masih dalam proses pengerjaan, namun masyrakat juga diminta untuk memahami kondisi alam. Cuaca penghujan dan banjir yang terjadi beberapa minggu terakhir juga berdampak pada parahnya kondisi jalan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments