Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Siapkan Rp. 100 M, Bangun 3 Venue Olahraga

Pemkab Kutim Siapkan Rp. 100 M, Bangun 3 Venue Olahraga

(571 Views) Maret 27, 2017 4:25 pm | Published by | No comment

Sangatta – Persiapan demi persiapan terus dilakukan Pemerintah Kutai Timur untuk mensukseskan pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kutai Timur. Selain akan segera mengukuhkan susunan pengurus besar Porprov Kaltim 2018, Pemkab Kutim juga berencana mempercepat pelaksanaan pembangunan beberapa venue olahraga, sebagai penunjang pelaksanaan acara.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menuturkan melalui program proyek multi years tahun ini,  pihaknya berencana akan membangun 3 venue olahraga yang belum ada di Kutim. Yakni Venue Gelanggang Renang, Sircuit Balap Motor dan Venue Menembak.

Selain itu, Pemkab Kutim juga tetap melakukan pembenahan beberapa fasilitas olah raga yang sudah ada, diantaranya Stadion Kudungga Sangatta yang akan menjadi Home Base Cabang Olahraga Atletik. Kemudian pembenahan Gedung Olah Raga (GOR) yang akan menjadi pusat Cabor Badminton (bulu tangkis) serta pembenahan sircuit sepatu roda.

Terkait pembiayaannya, Kasmidi mengaku Pemkab Kutim telah siap mengalokasikan anggaran lebih dari  100 Miliar. Hal ini, karena dalam pembangunan venue gelanggang renang, bisa menghabiskan anggaran lebih dari 35 Miliar.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments