Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pencarian 2 Korban Hilang Kecelakaan Speed Boat Sima Agung Prima Masih Terus Dilakukan 

Pencarian 2 Korban Hilang Kecelakaan Speed Boat Sima Agung Prima Masih Terus Dilakukan 

(692 Views) Agustus 21, 2015 8:50 am | Published by | 1 Comment

Sangatta. Tim gabungan terus melakukan upaya pencarian terhadap 2 penumpang speed boat PT Sima Agung Prima (SAP) yang terbalik di perairan laut Sandarang, Tanjung Mangkaliat, Kamis (20/8) pagi pukul 07.00 Wita.

Anggota Basarnas Sangatta, Leo Bongga yang dikonfirmasi pagi tadi, mengatakan saat ini tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Lanal Sangatta, Polairud Sangatta dan warga Tanjung Mangkaliat, masih melakukan pencarian terhadap 2 orang korban penumpang speed boat PT SAP yang terbalik di perairan laut Sandaran Tanjung Mangkaliat. Basarnas Sangatta sendiri menurunkan 20 personil dilengkapi kapal dan peralatan selam lengkap untuk memudahkan proses pencarian.

Lanjutnya, untuk perkiraan sementara, korban tenggelam telah bergeser 2 hingga 3 mil dari titik awal kecelakaan. Hal ini dikarenakan seretan arus dan tingginya gelombang yang mencapai 3 meter. Selain itu, tingginya gelombang cukup merepotkan tim pencari di lapangan. Diakui Bongga, dalam proses pencarian, tim cukup kesulitan karena tidak adanya signal seluler sehingga komunikasi hanya dapat dilakukan via handy talky

(voice)

Untuk diketahui sebuah speed boat milik PT Sima Agung Prima (SAP) yang membawa 7 penumpang termasuk motoris mengalami kecelakaan terbalik di perairan laut Sandaran, Tanjung Mangkaliat, Kamis (20/8) pukul 07.00 wita. Dari 7 penumpang yang ada 5 korban berhasil dievakuasi dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Sementara 2 korban lainnya hingga kini masih dinyatakan hilang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments