Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pengamanan Pilgub, Polres Kutim Masih Kekurangan Sapras

Pengamanan Pilgub, Polres Kutim Masih Kekurangan Sapras

(417 Views) Februari 9, 2018 3:53 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Gubernur yang akan segera dilaksanakan pada bulan Juli mendatang di Kalimantan Timur, termasuk Kutai Timur, Polres Kutim sampai dengan saat ini masih kekurangan berbagai sarana dan prasarana. Menurut Kapolres Kutai Timur, AKBP, Teddy Ristiawan, perlengkapan pendukung untuk pengamanan kampanye, masih banyak yang belum dimiliki Polres Kutim.
Beberapa peralatan yang dibutuhkan dan masih belum dimiliki yakni, armed water cannon (AWC), security barrier (kawat berduri) dan kendaraan patroli Polsek masih belum lengkap disemua Polsek.
Teddy menyampaikan, kendaraan patroli hanya dimiliki dua kecamatan, Sangatta Utara dan Bengalon sedangkan tujuh polsek lain tidak memiliki kendaraan patroli, hal tersebut merupakan hambatan bagi petugas kepolisian karena pengamanan seluruh kotak suara yang ada disetiap TPS diseluruh wilayah Kutai Timur menjadi tanggung jawab Polres Kutim.

Voice : AKBP. Teddy Ristiawa

 

Kelengkapan yang dibutuhkan untuk pengamanan pelaksanaan Pilgub tersebut dimaksudkan untuk menjaga keamanan jika terjadi situasi yang tidak memungkinkan.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments