Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PENGUNDIAN DAN PENETAPAN NOMOR URUT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KUTAI TIMUR

PENGUNDIAN DAN PENETAPAN NOMOR URUT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KUTAI TIMUR

(621 Views) Agustus 25, 2015 8:37 am | Published by | No comment

SANGATTA – Pelaksanaan Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab.Kutai Timur tahun 2015 periode tahun 2016-2021 telah ditetapkan oleh KPU Kab. Kutim di ruang akasia gedung serbaguna kawasan bukit pelangi pada jam 10.30 pagi tadi. Pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang hadir lebih awal dari ke dua kandidat lainnya pada pukul 9.53 dan dilanjutkan oleh pasangan Noorbaiti dan Ordiansyah pada pukul 10.02 serta yang terakhir pasangan Ardiyansyah sulaiman dan alvian Aswad pada pukul 10.22.

Penetapan no. Urut dilaksanakan melalui 2 tahapan. Tahapan pertama pengambilan bola yang memiliki angka 1 sampai dengan 10 yang dilakukan oleh para calon wakil bupati. Untuk calon wakil bupati yang mendapatkan angka terbesar, pasangan calon bupatinya memiliki kesempatan terlebih dahulu untuk pengambilan nomor urut. Ardiansyah memiliki kesempatan pertama pengambilan nomor urut dikarenakan Alvian Aswad mendapatkan angka terbesar yaitu 8, dilanjutkan dengan Ismunandar yang calon wakilnya Kasmidi Bulang mendapatkan angka 5 dan Noorbaiti terakhir dikarenakan calon wakilnya mendapatkan angka 1.

Pembukaan nomor urut dilakukan secara bersama-sama, keluar sebagai nomor urut pertama Noorbaiti dan Ordiansyah, Nomor urut 2 Ardiansyah dan Alvian Aswad, Nomor urut 3 Ismunandar dan Kasmidi Bulang yang disahkan melalui Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum dengan nomor : 387.b/KPts/KPU-KUTIM/021436090/2015 yang dibacakan oleh ketua KPU Fahmi Idris. Selanjutnya pemaparan visi dan misi dari ke 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Voice

Acara berlangsung aman terkendali, pihak Polres Kutim menurunkan 200 personel untuk pengamanan acara ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments