Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PENYALAHGUNAAN NARKOBA HINGGA SEKS BEBAS OLEH KALANGAN REMAJA MENJADI TOLAK UKUR YCC MENGADAKAN SANGATTA YOUTH BIBLE CAMP

PENYALAHGUNAAN NARKOBA HINGGA SEKS BEBAS OLEH KALANGAN REMAJA MENJADI TOLAK UKUR YCC MENGADAKAN SANGATTA YOUTH BIBLE CAMP

(492 Views) Juni 10, 2016 8:14 am | Published by | No comment

SANGATTA- Banyaknya anak- anak remaja yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba maupun seks bebas di Kutai Timur belakangan ini mendapat perhatian besar dari Yayasan Christian Center (YCC) untuk perlu melakukan pembinaan yang sifatnya membina moral dan kerohanian mereka. hal ini diwujudkan dalam sebuah kegiatan “Sangatta Youth Bible Camp (SYBC)” dengan tema “Shape the Future Today, rencanakan masa depanmu dari sekarang”. acara ini diselenggarakan oleh YCC melalui bidang \Komisi Pemuda Olahrga dan Komisi Pendidikan yang yang ada di YCC untuk fokus pada pelayanan remaja. kegiatan ini ditargerkan akan diikuti oleh lebih dari 2 ratus hingga 3 ratus anak- anak SMA/ SMK se Kutai Timur  yang akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari Tanggal 11 hingga 12 Juni 2016 bertempat di YYC Jalan Soekarno Hatta. kegiatan tersebut merupakan program YCC yang di dukung penuh oleh sejumlah pihak, baik pemerintah maupun swasta/ perusahaan yang ada di Sangatta. hal tersebut disampaikan ketua Yayasan Christian Center (YCC) Louis Pessireron.

Dikatakan Louis, kegiatan ini sangat disuport oleh bupati, dinas pendidikan, perusahaan, persekutuan doa KPC dan sejumlah pihak. “Puji Tuhan dari pemerintah memang sangat mendukung.  seperti beberapa fasilitas yang dibantu oleh bagian Umum dan Perlengkapan untuk penyediaan ambal karena para peserta akan menginap selama 2 hari serta dukungan air dari KPC. Louis menyebut, ini adalah kolaborasi yang sangat baik. selanjutnya dikatakan, kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh bupati namun saat ini bupati sedang di Jakarta dan akan diwakili oleh kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Iman Hidayat.

Ketua YCC : Louis Pessireron

Ketua YCC Louis Pessireron berharap, agar setelah mengikuti Bible Camp ini mendapatkan satu pemahaman yang benar akan pengenalan Tuhan di masa muda mereka, punya pedoman hidup yang baik dan iman mereka bisa dibangun sehingga kedepannya mereka mempunyai pribadi yang baik. baik di keluarga maupun masyarakat disekitarnya. “harap Louis”.

kegiatan serupa juga sudah pernah dilakukan akhir tahun 2015 kemarin dengan diikuti hampir seribu lebih anak – anak SMP di Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments