Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Penyegaran dan Pembinaan, 3 Polsek Berganti Pimpinan

Penyegaran dan Pembinaan, 3 Polsek Berganti Pimpinan

(2976 Views) Januari 29, 2016 10:37 pm | Published by | No comment

Sangatta. Kapolres Kutai Timur melakukan penyegaran. 3 pucuk pimpinan polsek yakni Polsek Sangkulirang, Polsek Sangatta dan Polsek Muara Bengkal berganti kepemimpinan. Kapolsek Sangkulirang yang sebelumnya dijabat AKP M Pujo Priono digantikan AKP Sujarwo. Kemudian Kapolsek Sangatta AKP Aditya R Suharto digantikan AKP Mokhamad Mas’ud, serta Kapolsek Muara Bengkal yang semula dijabat Mokhamad Mas’ud digantikan AKP Zarma Putra.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko, kepada awak media mengatakan bahwa pergantian tampuk pimpinan kapolsek adalah hal yang lumrah dalam kesatuan. Apalagi ini merupakan kebijakan dari Kapolda untuk melakukan penyegaran. Namun bukan hanya sekedar berpindah tugas, tetapi ada pula yang nai jabatan promosi. Seperti AKP M Pojo Priono saat ini menempati posisi Kabag Sumda Polres Bontang dengan promosi jabatan Komisaris Polisi (Kompol). Sementara AKP Aditya R Suharto menjadi Kasat Lantas Polres Bulungan. Sementara Kapolsek Muara Bengkal yakni AKP Zarma Putra, sebelumnya adalah Kapolsek Sebulu, Kutai Kartanegara.

Lanjut Anang, kepada Kapolsek yang baru dirinya memberikan penekanan khusus untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kepada Kapolsek Sangatta, perlu adanya perhatian khusus karena tingginya angka kriminal di kota Sangatta, seperti Curanmor, Curat dan Curas. Sehingga perlu adanya upaya untuk menekan angka kriminalitas ini. sementara untuk Kapolsek Sangkulirang dan Muara Bengkal, lebih perlu perhatian terhadap kasus pembakaran lahan yang menjadi atensi khusus Presiden RI.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments