Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Penyelesaian Jalur Ring Road APT Pranoto menuju Soekarno Hatta Sangatta, Tunggu Kejelasan APBD Kutim 2017

Penyelesaian Jalur Ring Road APT Pranoto menuju Soekarno Hatta Sangatta, Tunggu Kejelasan APBD Kutim 2017

(5316 Views) September 20, 2016 5:34 pm | Published by | 279 Comments

Sangatta. Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutai Timur masih belum bisa memastikan kelanjutan pengerjaan proyek pembangunan jalur ring road, yang membentang mulai APT Pranoto hingga ke Soekarno-Hatta. Menurut Kepala Dinas PU Kutim Aswandini Eka Tirta, pihaknya belum bisa memastikan apakah Pemerintah Kutim akan menjadikan proyek penyelesaian jalur ring road APT Pranoto hingga ke Soekarno-Hatta tersebut sebagai proyek multi years atau kah terbagi pertahun anggaran.

Lanjut Aswan, saat ini pengerjaan jalur ring road masih menyisakan lebih dari 2 kilo meter mulai dari jalur Pendidikan hingga menembus ke arah Soekarno-Hatta. Sementara pihaknya masih menyisakan sedikit peyelesaian pembangunan ruas ring road mulai jalan APT Pranoto ke jalan Pendidikan, sepanjang 300 meter. Karena dilahan tersebut masih dilakukan proses pembebasan lahan.

Menurutnya jika Pemerintah Kutim akan menyelesaikan pembangunan jalur tersebut, kemungkinan anggaran yang dikeluarkan bisa membengkak dua kali lipat dari anggaran pembangunan sebelumnya sudah yang menghabiskan anggaran Rp 130 miliar. Sementara estimasi lama pembangunan diperkirakan selama 2 tahun anggaran.

(Voice : PU Aswan – Kelanjutan Ring Road)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

279 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments