Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Perbaikan Jalur, Listrik Bakal Mati Bergilir 10 Hari Kedepan

Perbaikan Jalur, Listrik Bakal Mati Bergilir 10 Hari Kedepan

(492 Views) September 27, 2015 3:24 pm | Published by | No comment

Sangatta. Sebagian warga Kota Sangatta sejak Sabtu (26/9) esok hingga tanggal 6 Oktober 2015 mendatang akan mengalami gangguan atau pemadaman listrik akibat adanya pengerjaan pengaktifan tower multi gardu induk Muara Badak yang termasuk dalam sistem sektor makaham, yang akan berakibat pada daya mampu sistem Sangatta. Akibat pengerjaan ini maka akan ada beberapa wilayah di Kota Sangatta akan mengalami pemadaman listrik yakni di daerah Sangatta Selatan, Sangatta lama, STQ, Karya Etam, Kenyamukan, APT Pranoto dan Diponegoro dan sekitarnya. Demikian disampaikan  oleh  Achmad Ariansyah  selaku Kepala PLN Rayon Kutai Timur.

Dikatakan, akibat pekerjaan pengaktifan kabel jaringan 150 KV yang menghubungkan GI Bontang dengan sistem Mahakam maka terjadi pemadaman selama 30 menit yakni pada pukul 10.00 wita dan pukul 17.00 wita. Kondisi ini akan berlangsung selam sepuluh hari ke depan, dan diharapkan tidak ada kendala yang berarti.

(voice)

Lebih jauh dikatakan, warga Sangatta tidak perlu risau dengan adanya pemadaman selam pengerjaan pengalihan jalur ini karena pihaknya akan mengaktifkan beberapa mesin yang disewa dari pihak ketiga sehinga masyarakat Sangatta tetap tidak kekurangan suplai listrik dan dapat beraktifitas seperti biasa. Selain itu, tentunya pekerjaan ini untuk memperbaiki mutu dan peningkatan layanan kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments