Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pererat Silaturahmi, Jajaran Polres Kutim bersama Kodim 0909 Sangatta dan Lanal Sangatta Gelar Olahraga Bersama

Pererat Silaturahmi, Jajaran Polres Kutim bersama Kodim 0909 Sangatta dan Lanal Sangatta Gelar Olahraga Bersama

(540 Views) Maret 27, 2015 8:01 am | Published by | No comment

Sangatta. Untuk menerapkan kesepakatan antara Panglima TNI dan Kapolri tentang penyatuan pembinaan operasional bersama, Jum’at (27/3) pagi tadi, kurang lebih 500 personil gabungan TNI-Polri beserta keluarga, memenuhi halaman Mapolres Kutim untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita ini berlangsung sangat meriah. Pasalnya, selain mengelar seman pagi bersama, juga dilaksanakan jalan santai dan juga diisi dengan hiburan musik dan pembagian dorprice.

Menurut Kapolres Kutai Timur AKBP Edgar Diponegoro didampingi Danlanal Sangatta Letkol (L) Dadang Sumantri dan Dandim 0909 Sangatta Letkol (Inf) Ibnu Hudaya, selain ajang untuk mempererat rasa silaturahmi diantara sesama personil TNI-Polri, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjabarkan kesepakatan dan instruksi Panglima TNI dan Kapolri, untuk menyelenggarakan penyatuan pendidikan dan kerjasama bidang-bidang operasional TNI dan Polri.

Kegiatan ini dipastikan akan terus berkelanjutan, dan tidak hanya terpusat di Polres Kutim saja, namun akan dilaksanakan bergantian dimasing-masing satuan seperti Makodim 0909 Sangatta dan Mako Lanal Sangatta. selain itu, juga akan ditindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan operasional gabungan lainnya, yang menyangkut pengamanan wilayah dan masyarakat Kutai Timur, ujar Kapolres Edgar.

(voice)

Hal senada juga disampaikan Danlanal Sangatta Letkol (L) Dadang. Dirinya menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polres Kutim tersebut. Dadang pun berharap kegiatan seperti ini jangan sampai berhenti, dan harus terus ditingkatkan guna rekatnya jalinan silaturahmi diantara sesama anggota TNI dan Polri. Sehingga menghindari gesekan antara sesama anggota di lapangan, seperti yang pernah terjadi di beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments