Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringatan Hardiknas 2022 Sangsel – Kurikulum Merdeka Belajar Terbukti Memiliki Peran Besar Di Masa Pandemi.

Peringatan Hardiknas 2022 Sangsel – Kurikulum Merdeka Belajar Terbukti Memiliki Peran Besar Di Masa Pandemi.

(11 Views) Mei 13, 2022 3:15 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi Republik Indonesia (RI) Nadiem Anwar Makarim, Dalam sambutannya yang dibacakan Camat Sangsel Vita Nur Hasanah pada upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022, di Halaman Kantor Camat Sangsel, pukul 08.00 Wita, Jum’at (13/5/2022). 

Selama dua tahun terakhir ini, sudah banyak melalui tantangan yang sulit diatasi. Namun hari ini, adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan hingga mampu meraih Merdeka Belajar, yang tahun ketiga ini telah mengarungi pulau-pulau di seluruh Indonesia. 

Kurikulum merdeka belajar yang berawal dari upaya untuk membantu para guru dan murid dimasa pandemi, terbukti mampu mengurangi dampak hilangnya belajar. Itu berarti, bahwa ratusan ribu anak Indonesia sudah balajar dengan cara yang menyenangkan dan memerdekakan.

Sementara itu, Camat Sangsel Vita Nur Hasanah, usai memimpin upacara tersebut, mengatakan dengan ada Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 menteri, mengenai penyelenggaraan pembelajaran dimasa Covid-19 yang diterbitkan pada 21 Desember 2021, yakni tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan warga sekolah. 

Pemerintah berupa memulihkan pembelajaran dengan kembali membuka pembelajaran tatap muka (PTM), Camat selalu Ketua Satgas Covid-19 kecamatan berharap, saat pelaksanaan PTM digelar, diharapkan seluruh guru/tenaga kependidikan sudah melakukan vaksinasi covid-19 baik dosis 1, 2 bahkan booster. 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x