Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringatan HUT ke 16 Tahun Kabupaten Kutai Timur, Dirangkai dengan Beragam Kegiatan yang dilaksankan Secara Sederhana

Peringatan HUT ke 16 Tahun Kabupaten Kutai Timur, Dirangkai dengan Beragam Kegiatan yang dilaksankan Secara Sederhana

(1583 Views) Oktober 8, 2015 8:30 am | Published by | 7 Comments

Sangatta – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur yang ke 16 tahun 2015, dilaksankan seperti biasanya dengan beragam rangkaian kegiatan yang dikemas secara sederhana oleh panitia HUT Kabupaten Kutai Timur.

Kepala bagian Humas Setkab Kutai Timur Mucthar mengatakan diusianya yang ke 16 tahun Kutai Timur merupakan usia yang cukup ideal, dan cukup menarik banyak investor sebagai daerah pertumbuhan baru. Adapun tema pokok memperingati HUT Kutim yang ke 16 tahun kali ini yakni “ Kita Sukseskan Pemilukada 2015 dan Menuntaskan RPJMD Tahun 2015 “.

Berdasar agenda resmi pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam peringatan HUT Kutim yang ke 16 tahun 2015, pertama hari sabtu tanggal 3 oktober 2015 yang lalu pemerintah Kabupaten Kutai Timur melaksanakan lomba ketinting usaha dan sport di Kecamatan Sangkulirang yang peserta cukup banyak terdiri dari Berau, Kutai Kartanegara dan Kutai Timur sendiri yang di ikuti oleh Kecamatan – Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, muctahr menjelaskan  untuk kegitan tingkat Kabupaten/Kota juga ada agenda-agenda yang telah dirilis oleh Pemerintah kabupaten Kutai Timur dalam rangka memperingati HUT ke 16 Tahun kabupaten Kutai Timur yaitu pertama pada hari jum’at tanggal 9 oktober 2015 akan melaksanakan Penganugrahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Lancana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur untuk kategori 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yang bertempat diruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur pada jam 09.00 Wita. Sedangkan jam 14.00 wita akan dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa DPRD Kutai Timur dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 16 tahun Kabupaten Kutai timur yang akan dilanjutkan dengan pertanggung jawaban Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman untuk masa bakti terakhir atau tahun yang kelima kepemimpinan Bupati Kutai Timur Isran Noor dan Ardiansyah Sulaiman. Terkusus Bupati Ardiansyah Sulaiman mempertanggung jawabkan sisa waktu atau sisa masa jabatan sebagai Bupati Kutai Timur.

Kemudian pada hari minggu tanggal 11 Oktober 2015 , akan dilaksanakan Pelepasan Pawai Budaya di Halaman kantor Camat Sangatta Utara jam 08.30 wita. Adapun pserta terdiri dari pelajar, masyarakat umum dan lain-lain yang mau bersedia berpartisipasi dalam pawai tersebut, dengan rute jalan Jenderal Sudirman, APT Pranoto, belok ke kanan, jalan Yos Sudarso I, masuk karya etam dan belok masuk kekantor camat sangatta utara.

Pada hari senin tanggal 12 Oktober 2015 akan melakasankan Upacara Peringatan HUT Kutim, yang merupakan puncak hari Peringatan HUT Kutim yang ke 16 Tahun 2015 di Halam Kantor Bupati Kutai Timur kawasan perkantoran Bukit Pelangi jam 08.00 wita. Selanjut pada jam 11.00 wita akan dilaksanakan Ramah Tamah dan Syukuran Peringatan HUT ke-16 Tahun Kabupaten Kutai Timur bertempat di Ruang Akasia, Gedung serba Guna Bukit Palagi. Sedangkan pada jam 14.00 akan ada pembukaan Pameran Pembangunan Kabupaten Kutai Timur bertempat di Gedung Graha Expo Bukit Pelangi Sangatta.

 Lebih lanjut Mucthar berharap semua pihak dan lapisan masyarakat yang ada di kabputan Kutai Timur untuk dapat bersama-sama memeriah dan ikut berpartisipasi dalam setiap even yang dilaksankan oleh pemerintah kabupaten Kutai Timur dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 16 tahun Kabupaten Kutai timur, dan semua kegiatan yang dilaksanakan gratis tidak dipungut biaya baik itu pawai budaya, pameran dan rangkaian kegiatan lainnya.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments