Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringati Hardiknas Setiap 2 Mei, Bupati Kutim Ingatkan Pendidikan di Rumah Dari Orang Tua Sangat Penting, Tidak Hanya Andalkan Guru di Sekolah

Peringati Hardiknas Setiap 2 Mei, Bupati Kutim Ingatkan Pendidikan di Rumah Dari Orang Tua Sangat Penting, Tidak Hanya Andalkan Guru di Sekolah

(6229 Views) Mei 2, 2017 7:10 pm | Published by | No comment

Bupati Kutim, Ismunandar, saat ditemui awak media usai hadiri Silahturahmi Kepala Desa Se-Kabupaten Kutai Timur di GSG Bukit Pelangi Sangatta.

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, yang jatuh tepat hari ini, Selasa 2 Mei, Ismu berharap peningkatan Pendidikan di Kabupaten Kutai Timur, dapat terus membaik.

Menurut Ismunandar, pendidikan dirumah sangat penting, pendidikan bukan hanya  diamanahkan kepada guru-guru di Sekolah saja. Namun, orang tua diminta untuk lebih memberikan perhatian, untuk memberikan pendidikan yang mumpuni kepada anak-anaknya. Hal tersebut, diungkapkan Ismunandar, usai menghadiri acara Silaturahmi Kepala Desa Se-Kabupaten Kutai Timur, bersama Bupati dan Ketua DPRD Kutim, di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi sangatta, Selasa (2/5/17).

Ismunandar menambahkan, untuk itu dalam setiap kesempatan, dirinya selalu mengingatkan kepada para orang tua, agar menjaga keluarga terlebih dahulu, berikan waktu buat anak-anak.

Lebih lanjut, Ismu mengungkapkan, bahwa sebelumnya dirinya  ingin adanya Perbub Jam Belajar Anak, namun terbentur dengan HAM. Sehingga, Pemkab tidak dapat berbuat apa-apa, jika ada anak-anak yang keluar rumah disaat jam belajar atau keluyuran kehal-hal yang tidak baik.

Sehingga Dirinya, hanya bisa memberikan himbauan, namun himbauan saja menurut Ismu tidaklah cukup.

Voice : Reporter RPD Kutim/Wak Hedir

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments