Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringati HUT ARMDA RI Tahun 2017, Lanal Sangatta Gelar Bakti Sosial di Desa Muara Bengalon

Peringati HUT ARMDA RI Tahun 2017, Lanal Sangatta Gelar Bakti Sosial di Desa Muara Bengalon

(647 Views) Desember 8, 2017 3:41 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Armada RI tahun 2017, Lanal Sangatta, melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Bakti Sosial. Dengan bersinergi dengan Pemerintah Kutai Timur, melalui Dinas Sosial dan PT.Kaltim Prima Coal, lanal Sangatta menggelar kegiatan Bakti Soasial, di Muara Bengalon Kecamatan Bengalon, Jum’at (08/12/17) pagi tadi, di Posal Muara Bengalon.

Kegiatan dihadiri Komandan Lanal Sangatta, Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, Pasintel Lanal Sangatta, Pjs. Palaksa Lanal Sangatta, Kapten Marinir Roqi Munthazar Harahap , beserta Prajurit Lanal Sangatta, Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJAT, Ira Mulyan Budiarta serta pengurus Jalasenastri. Perwakilan Dinas Sosial,  Superintendent Community Development, PT.KPC, Beni Resky Pratama, Kepala Desa Muara Bengalon Uskar, Danposal Bengalon Lettu Laut (T) Legino, Perwakilan Polsek Bengalon dan tamu undangan lainnya.

Danlanal mengatakan, rangkaian kegiatan Hari Jadi Armada tahun 2017, sebelumnya Lanal Sangatta, telah melaksanakan Lomba Rumah Teladan di Lingkaran Prajurit Lanal Sangatta, Toilet Rise oleh Jalasenastri.

Lebih lanjut Dia menambahkan, Bakti Sosial yang dilaksanakan di Muara Bengalon hari ini, dengan memberikan 60 paket sembako kepada warga kurang mampu, 10 ton Pupuk dan 2 Set Peralatan Olahraga berupa Net Volley dan Bola Volley, serta 1 set alat ibadah kepada Posal Bengalon. Mulyan mengungkapkan, Bakti Sosial berikutnya akan memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Muara Sangatta. Disamping itu, Lanal Sangatta, juga akan melaksanakan Lomba Angkat Perahu Karet, yang akan melibatkan semua Instansi di Kutai Timur.

Mulyan bersyukur, kegiatan tersebut, mendapatkan suport yang luar bisa dari PT.KPC, dengan memberikan Pupuk, kepada petani tambak. Selain itu, Pemkab Kutim, melalui  Dinas Sosial, juga memberikan sembako kepada  masyarakat yang kurang mampu. Untuk Ia sangat berterima kasih atas sinergi yang baik dengan PT.KPC dan Pemkab Kutim, sehingga dapat mengoptimalkan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Insert : Danlanal Let Laut (P) Mulyan  Budiarta

Dalam rangka HUT Armada tahun 2017 ini, Mulyan berharap selain menjadi Prajurit yang pejuang dan profesional, juga prajurit yang dekat dengan masyarakat. Karena bersama rakyat kita menjadi kuat. TNI AL ingin memberdayakan pendduduk, terutama yang berada diwilayah pesisir menjadi semakin sejatera, dengan program-program TNI AL yang disinergikan dengan Pemkab Kutim dan Kaltim Prima Coal.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments