Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Peringati May Day, Bupati Ayo Jaga Kebersamaan.

Peringati May Day, Bupati Ayo Jaga Kebersamaan.

(227 Views) Mei 1, 2019 12:55 pm | Published by | No comment

Sangatta – Perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day di Kabupaten Kutai Timur, dilaksanakan di lapangan Folder Ilham Maulana dimeriahkan musik dangdut, dan kupon berhadiah. Peringatan Hari Buruh Internasional itu tidak diwarnai aksi demontrasi. Buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan Serikat Pekerja kimia, Energi Dan Pertambangan (FSPKEP) yang bekerjasama dengan PT. Kaltim Prima Coal (KPC) memilih untuk melakukan kegiatan senam bersama, membagi doorprize dan menggelar konser dangdut. 

ditemui RPD kutim , Bupati Kutai Timur , Ismunandar yang juga hadir dalam perayaan tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap perayaan may day tersebut, baginya ini adalah hal yang baik dan harus dilakukan stiap tahun, ia menegaskan bahwa kerja sama yang baik antara buruh dan perusahaan, serta pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan membuat proses pembangunan menjadi mudah dan Pemkab Kutim akan lebih memfokuskan pembangunan yang juga nantinya akan berdampak pada kesejahteraan buruh dalam bingkai kebersamaan.

Sementara itu, tema utama peringatan May Day  yang diusung oleh PT.KPC dan Serikat Buruh tahun ini adalah Sehat Bersama Buruh, tema tersebut diambil guna merubah paradigma buruh, bahwa kesehatan adalah hal utama dalam menuai kesejahteraan.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments