Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringati Sumpah Pemuda Bupati Ingatkan Pemuda Jauhi Narkoba, Ayo Bangun Kutai Timur

Peringati Sumpah Pemuda Bupati Ingatkan Pemuda Jauhi Narkoba, Ayo Bangun Kutai Timur

(393 Views) Oktober 30, 2017 3:12 pm | Published by | No comment

Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Usai memimpin Upacara Sumpah Pemuda ke 89

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar ditemui usai memimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017, dilingkungan Pemerintah Kabuapten Kutai Timur menyampaikan pesan kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba dan mengajak pemuda untuk bersama membangun Kutai Timur. Menurut Ismu, jika sudah terlibat narkoba maka akan berdampak pada kehancuran masa depan serta dapat menghalangi berbagai cita-cita pemuda untuk maju.

Selain itu Ismu menambahkan, sebagaimana amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia yakni para pemuda harus menatap kedepan, jika dulu pemuda berusaha untuk mengikat persatuan Indonesia dengan berbagai keterbatasan yang ada, maka saat ini Pemuda harus dapat terus menjaga cita-cita para pemuda di delapan puluh Sembilan tahun lalu, untuk terus bersatu dan mempertahankan keutuhan Indonesia. Jangan selalu mempermasalahkan perbedaan namun harus mencari persamaannya.

Sedangkan untuk para Pemuda Kutai Timur, menurut Ismu sudah banyak terbukti berhasil dalam keikutsertaan membangun Kutai Timur, contohnya saja beberapa pejabat di Kutai Timur lahir dari organisasi Pemuda, salah satunya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur, ada yang sudah menjadi Ketua DPRD dan Wakil Bupati Kutai Timur saat ini,  hal tersebut menunjukkan sumbangsih pemuda untuk kemajuan daerah.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments