Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Permuda PNS dan TK2D Cek Kesehatan, Bupati Launcing Klinik Korpri Kutim

Permuda PNS dan TK2D Cek Kesehatan, Bupati Launcing Klinik Korpri Kutim

(1981 Views) Agustus 3, 2017 3:43 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ir.H.Ismunandar MT, Launcing Klinik KORPRI Kamis (3/8/17), di Kantor Korpri Kabupaten Kutai Timur, Jalan Yos Sudarso II (Eks Kantor Disdukcapil).

Sekretaris KORPRI Kutim, Awang Ari Jusnanta mengatakan,  pembentukan Klinik Korpri Kutim tersebut berdasarkan Munas Korpri ke VIII tahun 2015 di Jakarta, tentang usaha sejahteraan dan kesehatan ASN/PNS, Kedua berdasarkan SK Bupati Kutai Timur, Nomor 841.1/34/KORPRI/III/2015.

Lebih lanjut Awang menjelaskan, untuk menunjang pelaksaaan Klinik Korpri, didukung oleh dua Dokter khusus yang bertanggung jawab dan 10 tenaga medis, Pemeriksa penunjang ada 3 orang, dan bisa melakukan tiga jenis pemeriksaan dan terdapat 35 jenis obat-obatan.

Insert : Awang Jusnanta

Dia juga berharap, ada dukungan dari Pemerintah terkait untuk pengadaan,  satu  ambulan, yang bisa digunakan untuk menjemput dan mengantar pasien, apabila ada emergancy sewaktu-waktu.

Ditemui awak media, Awang mengatakan Klinik Korpri tersebut, untuk memberikan pelaynan kesehatan bagi PNS dan TK2D Kutim, yang ingin melakukan pemerikasaan kesehatan. Termasuk anggota PNS dan TK2D bisa melakukan pengobatan di Klinik tersebut secara gratis. Pelayanan Klinik Korpri tersebut mengikuti jam kerja pegawai, Senin – Kamis pukul 07.30 -16.30 wita dan Jum’at Pukul 07.30 -11.00 wita.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar, mengatakan Klinik Kopri tersebut diharapkan dapat meringan PNS dan TK2D untuk mendapatkan pertolongan pertama, paling tidak bisa mengecek kesehatan. Menanggapi persoalan belum ada ambulan, Ismu mengatakan akan mengalokasikan satu ambulan untuk Kopri.

Insert : Bupati

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments