Menu Click to open Menus
Home » Acara » Pertamina EP Sangatta Buka Bersama Pemkab Kutim Dan Beri Santunan Anak Yatim

Pertamina EP Sangatta Buka Bersama Pemkab Kutim Dan Beri Santunan Anak Yatim

(247 Views) Mei 23, 2019 1:04 pm | Published by | No comment

Sangatta – PT. Pertamina EP Sangatta memanfaatkan bulan Suci Ramadhan kembali menggelar Road Show Kelembagaan, dengan buka puasa bersama Bupati Kutai Timur dan Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) serta anak yatim, di Pendopo Bupati Selasa, (21/05/2019). Bupati kutim Ismunandar bersyukur bisa dipertemukan kembali ditempat yang sama seperti pertemuan silahturahmi pada tahun lalu. harapannya tahun depan bisa kembali berkumpul seperti saat ini. Atas nama pemerintah, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pertamina, karena kegiatan yang digelar ini lebih mempererat lagi tali silahturahmi, dan mengajak untuk bersama- sama terus menjaga Pertamina agar tetap beroperasi. Dikatakan Ismu, keberadaan Pertamina turut menentukan peningkatan PDRB Kutim.

Dikesempatan yang  sama, Spesialis Dukung Bisnis SKK Migas Kalimantan & Sulawesi  (KalSul) Damar Setyawan juga berterima kasih kepada pemerintah yang selalu bersedia menjalin silahturahmi dengan pertamina, bahkan terus berjalan setiap tahunnya. Darman juga menyampaikan bahwa tahun  ini operasi di Wilayah Sangatta akan terus berjalan dan rencananya akan ada (4) pengeboran sumur baru. demi lancarnya operasi Pertamina di wilayah Sangatta, tentu perlu dukungan pemerintah Kabupaten Kutai Timur. dari empat pengeboran sumur baru ini, harapannya dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Diakhir sambutannya, Darman menyampaikan bahwa tahun ini target dari produksi migas cukup tinggi yang ditetapkan oleh pemerintah, tahun di patok 800 ribu barel yang harus dipenuhi untuk mengikuti kebutuhan penerimaan negara dari sektor migas.

Dalam Buka bersama ini, SKK Migas wilayah Kalimantan Sulawesi PT Pertamina EP Sangatta Field juga memberikan santunan kepada panti asuhan, ,masjid hingga Ponpes yang ada di Kecamatan Sangatta Selatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments