Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peserta Lomba Perahu Naga Terus Bertembah, Folder Ilham Maulana Banjir Masyarakat

Peserta Lomba Perahu Naga Terus Bertembah, Folder Ilham Maulana Banjir Masyarakat

(522 Views) Oktober 14, 2016 2:31 pm | Published by | No comment

rame

Sangatta –  Peserta lomba perahu naga terus bertambah, pada awal pendaftaran, hanya tiga puluh sembilan peserta yang terdaftar mengikuti lomba, namun dengan terus bertambahnya masyarakat yang mendatangi Folder Ilham Maulana, pendaftaran peserta terus meningkat.

Menurut Koordinator Lapangan, Zulkifli, mereka memang tetap membuka pendaftaran meski acara sudah berlangsung karena memang pada awalnya hanya sedikit peserta yang berminat mengikuti lomba tersebut. Namun setelah melihat lomba banyak dari instansi dan masyarakat yang akhirnya mendaftar hingga peserta menjadi lima puluh tiga kelompok. Pendaftaran akhirnya ditutup karena banyaknya masyarakat yang ingin mendaftar namun peserta lomba sudah banyak.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana HUT Kutai Timur, Mugeni mengatakan, Antusias peserta sangat besar untuk mengikuti perlombaan perahu naga, pada pendaftaran awal ada delapan belas SKPD yang mengikuti. Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada para peserta lomba perahu yang ikut memeriahkan HUT Kutai Timur ke tujuh belas, lomba akan digelar selama tiga hari di folder Ilham Maulana.

Insert,

Peserta lomba dibagi dalam tiga Katagori yakni katagori Umum pria dan wanita, Katagori Instansi Pemerintah Pria dan Wanita, serta katagori pelajar pria dan wanita.  Tidak hanya sedekar mempersiapkan fisik untuk mendayung perahu, para peserta juga banyak yang menghias kostum yang dikenakan baik dengan rumput, permen, maupun dengan bunga untuk memeriahkan lomba tersebut.

Voice : Reporter RpdKutim/ Khusnul Khotimah

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments