Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pindah Tugas, Bupati Apresiasi Kinerja Kejari Kutim Setyowati Selama Di Kutim

Pindah Tugas, Bupati Apresiasi Kinerja Kejari Kutim Setyowati Selama Di Kutim

(33 Views) Maret 2, 2021 4:53 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Sebagai wujud apresiasi kepada Setiyowati atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur (Kajari Kutim), Pemkab Kutim menggelar malam perpisahan yang berlangsung di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (01/03/21) malam tadi.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup H Kasmidi Bulang beserta jajaran, dan unsur FKPD di Kutim.

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja yang dilakukan Setiyowati terhadap pembangunan di Kutim. Ardiansyah mengakui, pendampingan- pendampingan yang dilakukan Jaksa wanita itu sangat bermanfaat bagi Pemkab Kutim khususnya di bidang hukum. Ia pun berharap,  dengan jabatan yang baru ini, Setiyowati bisa lebih sukses berkarir di Kejaksaan Agung RI.

Sementara itu, Setiyowati mengatakan selama menjabat 1 tahun 4 bulan 7 hari sebagai Kajari Kutim, ia banyak mendapat pengalaman yang berharga. Bahkan, ia mengakui menemui banyak kasus yang menarik untuk ditangani. Terutama pada pendampingan surat kuasa khusus KPU Kutim bersama tim.

Setiyowati berharap Pemkab Kutim dibawah kepemimpinan Bupati dan Wabup Kutim saat ini, daerah semakin maju. Terlebih, Pemkab dan masyarakat Kutim  harus lebih mengerti aturan- aturan hukum yang berlaku.

Adapun jabatan Kajari Kutim berganti kepemimpinan dari Setiyowati kepada Hendriyadi W Putro, dari Koordinator Pada Kejati Kaltim.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments