Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Polder Kini Dilengkapi Fasilitas Internet Gratis, Sebagai Pendukung Program Smart Citiy

Polder Kini Dilengkapi Fasilitas Internet Gratis, Sebagai Pendukung Program Smart Citiy

(164 Views) November 14, 2019 6:37 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  Mewujudkan tercapainya program Smart City di Kabupaten Kutai Timur yang di pusatkan di kawasan Polder Ilham Maulana Sangatta. Pemerintah terus menggenjot sejumlah fasilitas pendukung Smart City atau yang disebut Kota Cerdas tersebut,  salah satunya internet gratis.

Pemerintah, melalui Dinas Kominfo Perstik Kutim, rencananya akan melaksanakan launcing dan peresmian fasilitas internet gratis atau wifi sebagai salah satu pendukung dari program Smart City tersebut, pada Jumat, (15/11/19) Pukul. 09.00 pagi Wita bertempat di Polder.

Kadis Kominfo Perstik Kutim, Ir. Suprihanto Ces. saat berbincang dengan Rpd Kutim menjelaskan, pada saat launcing pihaknya akan lakukan uji coba apakah wifi yang sudah dipasang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. salah satunya melalui kuis berhadiah yang akan diundi melalui website kutaitimurkab.go.id, agar masyarakat dengan cepat memahami cara penggunaannya. Suprihanto berharap, fasilitas tersebut benar – benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya oleh masyarakat. apabila masyarakat benar – benar sudah mengakses, maka akan dilakukan pengembangan selanjutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang,sebelumnya sudah meninjau kesiapan dari Polder. Dirinya juga melakukan perbincangan dengan semua pedagang yang ada terkait launcing sejumlah fasilitas. mulai sirkuit, gokart, tempat bermain anak, fitnes outdoor hingga arena panjat tebing.

Dengan diresmikannya kawasan Polder sebagai Pusat Smart City, juga sekaligus launcing layanan teknologi informasi melalui internet gratis dengan kapasitas 20 mbps di tiga titik kawasan Polder.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments