Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Polisi Gelar Operasi Patuh Mahakam 2019: Ini Dia Kesalahan Yang Jadi Sasaran Operasi.

Polisi Gelar Operasi Patuh Mahakam 2019: Ini Dia Kesalahan Yang Jadi Sasaran Operasi.

(276 Views) Agustus 29, 2019 11:52 am | Published by | No comment

Sangatta – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur melalui Satuan Lalu Lintas Polres Kutim menggelar Operasi Patuh Mahakam 2019 Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menertibkan para penggunaan kendaraan yang melanggar lalu lintas di wilayah jln Yos Sudarso dan sekitarnya. Sejumlah pelanggaran lalu lintas yang selama ini cukup menjadi sorotan, akan dijadikan target utama para petugas kepolisian. Operasi Patuh Mahakam  sendiri ditargetkan akan berlangsung hingga 11 September 2019 mendatang.

Menurut Kasatlantas polres Kutim  Akp Eko Budiyatno, target operasi pada kegiatan kali ini akan dimulai dari pengguna sepeda motor yang melawan arus sampai pemasangan rotator atau sirine. Tidak hanya itu, beberapa jumlah pelanggaran lain juga ikut menjadi perhatian utama. Mulai dari pengendara mobil dan motor yang melajukan kendaraan melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari dua orang untuk motor, tidak menggunakan helmt, pengendara dibawah umur, mengendarai motor saat sedang dibawah pengaruh minuman keras, serta berkendaran sambil bermain telpon genggam.

Selanjutnya AKP Eko menyampaikan bahwa teknis pelaksanaan operasi patuh mahakam 2019 dilakukan pada waktu-waktu tertentu, mulai dari pagi hingga sore hari, disepanjang jalan Yos Sudarso Sangatta dan para pelanggar nantinya akan diberi sangsi tilang hingga teguran. Lebih jauh Akp Eko Budiyatno menyampaikan bahwa Operasi Patuh Mahakam adalah rangkaian penertiban yang dilakukan guna menyambut akhir tahun 2019.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments