Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutai Timur Siap Beckup Pengamanan Pendistribusian Sembako dan BBM Jelang Lebaran Idul Fitri Tahun Ini    

Polres Kutai Timur Siap Beckup Pengamanan Pendistribusian Sembako dan BBM Jelang Lebaran Idul Fitri Tahun Ini    

(586 Views) Juli 13, 2015 3:40 pm | Published by | No comment

Sangatta.  Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah tahun ini, ketersediaan bahan makanan dan sembilan bahan pokok (Sembako) yang ada di pasaran di wilayah Kutai Timur masih cukup aman dengan harga yang relatif stabil. Selain itu, pasokan bahan bakar minyak (BBM) juga masih cukup lancar tanpa ada antrian yang cukup panjang.

Menurut Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko, hingga saat ini belum ada laporan mengenai kekurangan atau kosongnya Sembako maupun BBM di wilayah Kutai Timur. Sementara itu, jajarannya siap melakukan pengawalan dan mendukung kegiatan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan  (Disperindag) Kutai Timur untuk melakukan pengamanan pendistribusian sembako maupun BBM serta operasi pasar.

(voice)

Lebih jauh Kapolres Anang berharap semarak dan kegembiraan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah tahun ini dapat dinikmati oleh semua kalangan terutama umat Muslim yang merayakannya, tanpa ada gangguan keamanan dan musibah, yang menimpa warga Sangatta dan Kutai Timur pada umumnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments