Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim, Adakan Pengobatan Masal Bagi 250 Petugas KPP Kutim

Polres Kutim, Adakan Pengobatan Masal Bagi 250 Petugas KPP Kutim

(2997 Views) Mei 31, 2016 5:54 am | Published by | 276 Comments

polresSangatta – Untuk meningkatkan mutu kesehatan dan layanan kepada masyarakat Polres Kutim menggelar Bakti Sosial yakni pengobatan masa bagi 250 karyawan atau petugas kebersihan UPTD. Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (KPP) Kabupaten Kutai Timur, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-70 tahun pagi tadi selasa (31/5) dihalaman Kantor KPP Kutim.

Ditemui disela kegiatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Rino Eko Cahyaning mengatakan kegiatan tersebut sengaja ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti petugas-petugas kebersihan ada di KPP Kutim ini.

AKBP Rino Eko mengungkapkan selama ini Polres Kutim telah melakukan  kerjasama yang baik dengan KKP Kutim dalam berbagai kegiatan. Dijelaskan pengobatan tersebut yakni mengecek semua jenis penyakit, seperti cek gula dara, tekanan, kolestrol dan penyakit lainnya, setelah itu diberikan obat gratis.

Voice Kapolres_Rino Eko

Sementara itu, Kepala UPTD. KPP Kutim Basuki Isnawan  sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Polres Kutim dan jajarannya, yang telah melaksanakan pengobatan masal dengan pemberian obat gratis bagi petugas-petugas kebersihan di KPP Kutim ini. Dia juga memberikan aprsiasi dan bangga kepada Kapolres Kutim AKBP Rino Eko yang turut hadir langsung dalam pengobatan masal tersebut, serta telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada para karyawannya.

Voice Ka.UPTD KPP Basuki Isnawan

Perlu diketahui, dalam rangka HUT Bayangkara ke-70 tahun ini,  Jajaran Polres Kutim telah menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti  donor darah bekerjasama dengan TNI, pertandingan sepak bola, Kapolres Cup 2016 beberapa waktu lalu. AKBP Rino Eko juga menambahkan kegiatan lainn yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, diantaranya lomba burung dan jalan santai.(ds/rpd)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

276 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments