Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Amankan 347Gram Ganja Siap Edar

Polres Kutim Amankan 347Gram Ganja Siap Edar

(465 Views) April 18, 2017 11:21 am | Published by | No comment

Sangatta – Ganja seberat 347,04 gram yang sedianya akan diedarkan akhirnya dapat diamankan Reserse Narkoba Polres Kutim, usai menerima informasi dari masyarakat mengenai akan adanya transaksi narkoba, di Jalan KH. Ahmad Dahlan Desa Sangatta Utara.

Berdasarkan informasi tersebut, pihak Kepolisian pada Sabtu, 15 April sekitar pukul 13.00 lansung melakukan penyeledikan, yang selanjutnya dilakukan penangkapan seorang pelaku berinisial HHS, 21 Tahun, warga Sangatta Utara, pada jam 18.30 lokasi tersebut.

Pada saat penangkapan HHS sedang berada di pinggir jalan, setelah dilakukan penggeledahan akhirnya ditemukan empat poket shabu yang disimpan di kantong sebelah kanan sebanyak satu poket, satu poket di simpan dalam bungkus rokok dan dua poket di dalam tas wanita. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah tersangka di jalan Hidayatullah ditemukan kembali seratus dua belas poket shabu yang disimpan di bawah tempat tidur.

Setelah dilakukan introgasi, petugas berhasil mengamankan satu orang pelaku kembali berinisial AM, 24 tahun, warga Sangatta Utara pada pukul 20.00 di jalan Yos Sudarso II, gg. SBY. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan sau poket shabu yang sebelumnya diterimanya dari HHS.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Kutim, Iptu. Abdul Rauf mengatakan, tersangka berinisial HHS mendapatkan ganja melalui pembelian online sedangkan AM mendapatkan ganja setelah bertransaksi dengan HHS.

Atas perbuatan tersebut pelaku terancam dikenakan Pasal 114 Ayat 1 dan atau Pasal 111 Ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments