Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Kerahkan Tim Identifikasi Periksa Lokasi Kebakaran

Polres Kutim Kerahkan Tim Identifikasi Periksa Lokasi Kebakaran

(534 Views) Desember 3, 2015 8:44 am | Published by | No comment

Sangatta. Musibah kebakaran yang terjadi di Gang Bone RT 13 dan RT 15 Kelurahan Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (3/12) sekitar 01.45 dini hari, menyebabkan 46 kepala Keluarga dan 184 jiwa kehilangan tempat tinggal. Hingga berita ini diturunkan, beberapa relawan tanggap bencana (Tagana) masih melakukan pendataan terhadap korban beserta kerugiannya. Sementara asal muasal api dan penyebabkan hingga kini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko mengatakan, sejak sekitar pukul 01.45 dini hari, saat api diketahui mulai berkobar, dirinya langsung memerintahkan jajaran Sabhara untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian sambil membantu petugas PMK untuk melakukan pemadaman. Bahkan hingga saat ini, lokasi kejadian masih terpasang garis polisi agar tidak ada seorang pun mengganggu Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepertik barang bukti maupun lainnya.

Dikatakan, tim identifikasi Polres Kutim siang tadi sudah diturunkan untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi awal. Seperti mengumpukan beberapa barang bukti dan abu sisa kebakaran. Sementara itu, tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Surabaya kemungkinan dalam 2 hari kedepan baru akan datang dan melakukan identifikasi mendalam terhadap musibah kebakaran tersebut, baik asal api dan penyebab hingga terjadinya kebakaran.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments