Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Razia 3 THM, 3 Orang diduga Konsumsi Narkotika

Polres Kutim Razia 3 THM, 3 Orang diduga Konsumsi Narkotika

(491 Views) Agustus 27, 2017 12:12 am | Published by | No comment

Sangatta – Jajaran Satreskoba Polres Kutim dan BNK Kutim, mendadak melaksankan tes urin, di tiga Tempat Hiburan Malam (THM) dan Karaoke. Hasilnya, tiga orang diduga konsumsi Narkotika.

Razia tersebut digelar Kamis malam sekitar pukul 22.30 wita, Satreskoba Polres Kutai Timur yang didampingi Unit Shabara dan Badan Narkotika Kabupaten menggelar pemeriksaan terhadap karyawan dan wanita malam, yang bekerja di tempat hiburan malam. Pemeriksaan dilakukan dalam rangka mengantisipasi peredaran narkotika di sangatta.

Lokasi pertama yang didatangi yakni eks Lokalisasi Kampung Kajang, meski secara resmi telah ditutup oleh Pemerintah, namun masih ada Kafe yang beroperasi. Dari 11 Kafe yang ada, masih ada 7 Kafe yang buka, hasil  dari 7 tempat tersebut, terdata 22 wanita malam serta 7 Bartender. Setelah dilakukan pemeriksaan urin oleh BNK terhadap

seluruh pekerja, didapati keseluruhan negatif narkotika, hanya mengandung alkohol.

Sementara di lokasi ke dua, yakni Karaoke Hotel Golden di jalan Jendral Sudirman, aparat mendapati dua pria dan satu wanita, yang urinnya positif mengandung afetamin. Ketiga orang tersebut langsung digiring ke Kantor Polisi, untuk dilakukan pemeriksaan.

Selanjutnya di lokasi terakhir, yakni PUB anda yang terletak di jalan Yos Sudarso, aparat hanya mendapati kandungan alkohol di dalam urin wanita malam maupun karyawan.

Insert : Iptu Abdul Rauf (Kasat Narkotika Polres Kutim)

Kasat menambahkan, lantaran telah menjelang pagi, maka operasi dihentikan. Dan ditargetkan seluruh Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Kutai Timur akan disasar oleh pihaknya. Hal tersebut dilakukan, untuk mencegah masuknya narkotika ke Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments