Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Positif Konsumsi Narkoba, Seorang Prajurit Lanal Sangatta Dipecat Secara Tidak Terhormat,

Positif Konsumsi Narkoba, Seorang Prajurit Lanal Sangatta Dipecat Secara Tidak Terhormat,

(10559 Views) Juli 7, 2017 3:54 pm | Published by | No comment

Danlanal Sangatta Melepas Seragam Dinas TNI Dan Mengganti Dengan Pakaian Sipil Kepada Koptu Mer Armin, Sebagai Tanda Bahwa Yang Bersangkutan Kini Telah Menjadi Warga Sipil

SangattaSeorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut yang berdinas di Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Sangatta diberhentikan secara tidak hormat karena positif mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu.

Pemberhentian secara tidak hormat ini dilaksanakan dalam sebuah upacara yang digelar di Aula Mako Lanal Sangatta Jum’at (7/7) yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Sangatta Letkol (P) Mulyan Budiarta dan dihadiri oleh perwira, bintara dan tamtama dilingkungan Lanal Sangatta.

Koptu Mer Armin diberhentikan secara tidak hormat berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep / 512 / III / 2017 Tentang Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Dari Dinas Keprajuritan TNI Angkatan Laut.

Komandan Lanal Sangatta Letkol (P) Mulyan Budiarta dalam kesempatan ini mengingatkan kepada seluruh prajurit Lanal Sangatta untuk menjauhi narkoba “Saya berharap setelah ini tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan prajurit Lanal Sangatta terhadap narkoba, karena instruksi pimpinan sudah jelas, bagi pengguna dan pengedar narkoba tidak ada toleransi, sangsi tegas telah menanti, yaitu pemecatan”.

Selain itu, Mulyan Budiarta juga menghimbau kepada para prajurit Lanal Sangatta untuk meningkatkan kedisiplinan dan tata tertib angkatan laut sehingga akan menjadi contoh dan tauladan yang baik, jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan organisasi Angkatan Laut sehingga citra TNI Angkatan Laut akan tetap terjaga dan jadikanlah momentum ini sebagai pelajaran yang berharga dalam pengabdian kita bagi bangsa dan negara.

Insert : Danlanal Sangatta Let Laut (P) Mulyan Budiarta

Upacara pemecatan secara tidak hormat ini merupakan bentuk dari komitmen TNI, terkhusus TNI Angkatan Laut dalam memerangi narkoba, saya juga berkomitmen dibawah kepemimpinan saya, saya akan mengajak seluruh prajurit untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat” ujarnya

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments