Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PT KPC Berikan Beasiswa Pada 75 Mahasiswa di Kutim

PT KPC Berikan Beasiswa Pada 75 Mahasiswa di Kutim

(779 Views) Desember 7, 2017 5:15 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak 75 orang mendapatkan beasiswa pendidikan dari PT. Kaltim Prima Coal (KPC), pemberian beasiswa tersebut diberikan kepada  50 orang yang sedang melanjutkan pendidikan ditingkat Strata satu (S1), 20 orang (S2) dan 5 orang S3. Pemberian beasiswa secara simbolis diberikan General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) KPC, Wawan Setiawan, Kamis (7/12/17) di SMAN 2 Sangatta Utara.

Pemberian beasiswa tersebut, disaksikan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kutim, Mugeni, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim), Akhmadi Baharuddin dan undangan lainnya.

Wawan menjelaskan, KPC sebagai Katalisator Pemerintah Kutim, mendorong Program Kutim Cemerlang dapat terlaksanakan dengan baik. Dengan memberikan beasiswa kepada mereka yang berprestasi dan kurang mampu. Ia menambahkan, Pemberian beasiswa tersebut, merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, melalui CSR  khusus pada bidang pendidikan.

Dia berharap, dengan pemberian beasiswa tersebut, KPC turut mendukung program Pemerintah di bidang pendidikan, turut memberikan investasi pendidikan, untuk kepentingan masyarakat di Kutim dan KPC, serta dapat mendukung cita-cita anak Kutim dapat tercapai.

Insert : Wawan Setiawan

Sementara itu, Asisten I, Mugeni,  mengucapkan terima kasih kepada PT.KPC yang setiap tahun, telah mendukung Pemkab Kutim dalam mencerdaskan anak-anak Kutim. Dan membantu anak-anak Kutim mewujudkan cita-citanya dalam jenjang pendidikan lebih lanjut. Dia juga menghimbau agar para penerima beasiswa dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik, untuk benar-benar serius dalam pendidikan, sehingga bisa selesai dengan baik.

Voice Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments