Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rapat Evaluasi PPKM Mikro: Bupati Minta, Matikan Lampu Tempat Umum Hingga Penertiban Warung Makan.

Rapat Evaluasi PPKM Mikro: Bupati Minta, Matikan Lampu Tempat Umum Hingga Penertiban Warung Makan.

(44 Views) Juli 13, 2021 9:29 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM- SANGATTA, Dalam Rapat Evaluasi PPKM Mikro, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meminta agar lampu pada fasilitas umum yang bisa menimbulkan kerumunan dimatikan pada malam hari, hingga penutupan warung makan pada jam- jam yang telah ditentukan. Hal tersebut disampaikan Bupati Ardiansyah, dalam evaluasi PPKM di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Senin (12/07/21).

Tak hanya itu, berbagai berbagai persoalan selama berlangsungnya PPKM dibahas, mulai rumah sakit, ketersediaan vaksin, penerapan tes antigen di pintu penyekatan hingga pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan. Selain itu, tim yustisi juga diminta lebih sering menjalankan patroli, hingga rencana untuk mematikan lampu di tempat umum. Terutama yang biasa dijadikan tempat warga berkumpul.  

Rencana lainnya yakni penertiban jam beroperasi bagi warung makan yang diakui Bupati Ardiansyah saat ini tengah diabaikan pasalnya hal ini sebenarnya sudah pernah dilakukan dulu. Sekarang tinggal dilanjutkan kembali

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments