Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rapat Koordinasi Persiapan Gelar Teknologi Tepat Guna

Rapat Koordinasi Persiapan Gelar Teknologi Tepat Guna

(624 Views) Februari 24, 2015 2:51 pm | Published by | 2 Comments
Rapat koordinasi gelar TTG TK. Propinsi Kaltim 2015

Rapat koordinasi gelar TTG TK. Propinsi Kaltim 2015

SANGATTA- Berlangsung di Gedung Serbaguna, telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan gelar teknologi tepat guna tingkat propinsi Kalimantan Timur ke 3 tahun 2015. Rapat tersebut dibuka sekretaris kabupaten Ismunandar.

Ismunandar dalam sambutannya yang sekaligus membuka rapat ini mengatakan, bahwa Kutim akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna yang akan dibuka pada tanggal 10 juni 2015. oleh karena itu kegiatan ini harus dipersiapkan dengan baik. Hal ini disampaikan ismu sapaan akrabnya saat membuka rapat tersebut yang kemudian langsung mempersilahkan kepala BPMPD (Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa) Propinsi Kalimantan Timur untuk menyampaikan laporannya.

Sementara itu, kepala Bapemas Propinsi Kaltim Surya Darma menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah dilakukan untuk yang ketiga kalinya. pertama di propinsi (Samarinda), kedua di Kabupaten Paser dan yang ketiga di Kutim. dikatakan surya, terpilihya Kutai Timur menjadi tuan rumah pelaksanaan gelar TTG atas kesepakatan peserta. setelah pelaksanaan TTG dikutim akan dilanjutkan dengan pelaksanaan TTG tingkat Nasional di Aceh.

Beberapa kegiatan akan dirangkaiakn terkait acara ini seperti pameran, tentu membutuhkan tempat/gedung. dalam hal ini Sekertaris daerah Ismunandar langsung menunjuk  PMD  (penanaman Modal Daerah) untuk bertanggung jawab dalam hal ini karena dirasa lebih ahli dalam pengerjaan tersebut. hal itu langsung disambut baik oleh kepala PMD yang juga mengikuti rapat tersebut.

Selaku penanggung Jawab  digunakannya Gedung Expo nanti, Kepala PMD kutim mengatakan, agar selain peserta dari kabupaten/kota, untuk menyemarakkan kegiatan ini diharapkan 18 kecamatan, SKPD, Perusahaan dan pelaku UKM, perguruan tinggi dan Sekolah dapat ikut serta dalam kegiatan ini.

Rapat tersebut bertema “melalui gelar teknologi tepat guna kita tingkatkan daya saing dan kreativitas masyarakat menuju kemandirian.”. (Est).

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments