Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » RAPAT PARIPURNA USULAN PENETAPAN CALON WAKIL KETUA I FRAKSI DEMOKRAT DIHADIRI 39 ANGGOTA DEWAN

RAPAT PARIPURNA USULAN PENETAPAN CALON WAKIL KETUA I FRAKSI DEMOKRAT DIHADIRI 39 ANGGOTA DEWAN

(2781 Views) Mei 31, 2016 6:43 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Setelah dua kali ditunda akhirnya rapat paripurna penetapan pergantian wakil ketua I dari Fraksi Partai Demokrat dilanjutkan. bertempat di gedung DPRD Kutai Timur pukul 14.00 Wita hari ini, lanjutan rapat paripurna kesembilan dilaksanakan dengan agenda  pengumuman usulan dan penetapan calon wakil ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur yang dihadiri dan ditandatangani sebanyak 39 orang anggota DPRD dibacakan sekretaris dewan Arief Julianto. Ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang memimpin sidang menyatakan,dengan dihadiri 39 anggota dewan maka lengkaplah dewan pada hari ini yang disambut tepuk tangan para anggota dewan.

dikatakan, seperti diketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu pimpinan DPRD Kutai Timur telah menerima surat dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur nomor 144 DPC PD/ Kutim/ IV/ 2016 tentang penggantian jabatan wakil ketua satu DPRD Kabupaten Kutai Timur dari F PD (Fraksi Partai Demokrat). dengan memperhatikan rekomendasi dari F PD No. 21, SK DPP PD 2016 maka DPC PD Kabupaten Kutai Timur mengajukan pengganti saudara Alvian Aswad untuk digantikan oleh saudara Yulianus Palangiran sebagai wakil ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur masa jabatan 2014- 2019.

Menindak lanjuti surat dari PD itu maka pimpinan DPRD Kutim melaksanakan paripurna pada hari ini. sehubungan hal tersebut maka hari ini ditetapkan usulan calon pengganti wakil ketua I DPRD Kutim karena wakil ketua DPRD I telah mengundurkan diri. berdasarkan tata tertib DPRD Kutim No. 8 Th 2014 pasal 50 ayat 2 calon pengganti DPRD yang berhenti diusulkan oleh pimpinan partai politik sebagaimana dimaksud pada ayat I untuk diumumkan dalam rapat paripurna DPRD dan ditetapkan dengan keputusan DPRD Kabupaten Kutai Timur dibacakan sekretaris dewan Arief Julianto. berdasarkan pertimbangan tersebut atas nama pimpinan DPRD Kutim akan menindaklajuti dan mengusulkan penetapan calon pengganti pimpinan DPRD Saudara Yulianus Palangiran SE sebagai Wakil ketua DPRD sisa masa jabatan 2014- 2019  kepada gubernur Kalimantan Timur melalui bupati Kabupaten Kutai Timur.

Voice Ketua DPRD Kutim rapat Paripurna

Pria yang akrab di Sapa Unad itu juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua anggota dewan dengan di hadiri 39 anggota dewan serta dihadiri bupati dan wakil bupati . dikatakannya, didepan sudah hampir lengkap tinggal satu yang belum yaitu wakil ketua yang akan diumumkan hari ini. Dia berharap,mudah -mudahan prosesnya cepat sehingga paripurna – paripurna yang akan datang terus dihadiri seperti saat ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments