Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rapat Paripurna VII Pandangan Fraksi-Fraksi Dewan Terhadap 5 Raperda Kutim

Rapat Paripurna VII Pandangan Fraksi-Fraksi Dewan Terhadap 5 Raperda Kutim

(680 Views) Maret 21, 2017 1:41 pm | Published by | 7 Comments

Sangatta – Meski sempat tertunda, Rapat Paripurna VII tentang penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi kembali dilanjutkan.

Rapat Paripurna VII Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap 5 (lima) buah Raperda Kabupaten Kutai Timur tahun 2017, yang sebelumnya sempat tertunda akibat tidak di hadiri perwakilan Pemerintah, Senin siang sekitar pukul 14 : 00 wita kembali dilanjutkan. yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kutim Yaulianus Palangiran, yang dihadiri kurang lebih 27 anggota DPRD Kutim, langsung dilanjutkan dengan pembacaan pandangan umum dari masing masing fraksi, yang di awali dari fraksi Partai Golkar kemudian disusul partai demokrat dan PPP.

Ditemui usai memimpin Rapat Paripurna Wakil Ketua I DPRD Kutim Yulianus Palangiran, menuturkan dari ke-5 buah Raperda yang diusulkan jadi Perda, Perda Desa dianggap lebih penting karena desa merupakan salah satu ujung tombak pembangunan.

Insert : Wakil Ketua I Yulianus Palangiran

Lebih lanjut, menurut Yulianus dengan adanya program desa madu yang di programkan Pemerintah, pihaknya berharap Perda Desa, nantinya bisa dijadikan salah satu dasar awal pembangunan di tiap desa, sehingga keberadaan desa benar-benar terberdayakan dan bisa mensejahterakan masyarakat desa.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments