Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Ratusan Kader PKK Tanam Pohon Buah, Bupati Pesan Ibu – Ibu PKK Harus Punya Perhatian Lebih

Ratusan Kader PKK Tanam Pohon Buah, Bupati Pesan Ibu – Ibu PKK Harus Punya Perhatian Lebih

(266 Views) Juni 26, 2019 10:16 am | Published by | No comment

Sangatta – Hari kedua pelaksanaan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47,  Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke 6 Tingkat Provinsi Kaltim, seluruh peserta termasuk Ketua TP PKK  provinsi Kaltim Hj. Noor Baiti, Ketua TP PKK Kutim Hj. Encek UR Firgasih yang juga diikuti Bupati Kutim Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, melakukan senam sehat dan penanaman pohon di Taman Malahayati, samping kantor bupati Kutim, Selasa (25/6).

Usai menanam pohon, Bupati  mengatakan, para ibu- ibu PKK harus memiliki perhatian yang lebih, khususnya terhadap pohon- pohon langka yang saat ini sudah jarang ditemui. penanaman pohon ini dikatakan bupati sebagai sebuah simbol yang diawali oleh PKK, yang harapannya dapat di implementasikan oleh para Camat, hingga PKK Desa dapat melanjutkan penanaman tersebut di masing- masing desa. kepada semua peserta, bupati tak lupa berpesan agar dapat mengikuti kegiatan demi kegiatan dengan santai tapi serius dan dapat di nikmati bersama- sama.

Sebanyak 31 pohon buah – buahan yang ditanam pada kegiatan penanaman pohon tersebut. salah satunya adalah pohon Matoa dan pohon – pohon langka yang menurut Bupati saat ini sudah banyak yang hilang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments