Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ratusan Pegawai Pemkab Kutim Nobar G-30S PKI

Ratusan Pegawai Pemkab Kutim Nobar G-30S PKI

(409 Views) September 28, 2017 3:33 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ratusan Pegawai Pemerintah Kabupaten Kutai Timur nonton bareng (Nobar), Film Penumpasan Penghianatan G-30S PKI yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi Kamis, 28 September. Tidak hanya pegawai, para pelajar juga ikut memadati gedung tersebut. Jika sebelumnya penayangan film hanya berdurasi sembilan puluh menit dikarenakan ada pemotongan dibeberapa adegan, Namun pada nobar kali ini film diputar secara full selama kurang lebih tiga jam.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekertaris Daerah Pemkab Kutai Timur, Irawansyah tersebut banyak menyedot perhatian penonton, terlebih bagi pelajar yang memang belum pernah menonton Film tersebut. Dalam sambutannya Irawansyah mengingatkan, sejarah merupakan guru yang sangat berharga, melalui sejarah diketahui perjuangan Indonesia mendapat kemerdekaan. Dirinya berharap, dengan menonton kembali dapat mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan.

Meski mengalami sedikit gangguan dikarenakan adanya peserta nonton bareng yang naik kepanggung dan memukul gong namun kegiatan nobar tersebut berjalan lancar hingga selesai.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments