Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ratusan PNS Tempati Jabatan Baru

Ratusan PNS Tempati Jabatan Baru

(4173 Views) Januari 6, 2017 3:32 pm | Published by | No comment

img-20170106-wa0066

Sangatta – Ratusn Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kutai Timur menempati jabatan baru usai dilaksanakannya Pelantikan Jabatan yang dilaksanakan di Ruang Akasia Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi, Jumat, 6 Januari. Ratusan PNS tersebut mengikuti pengambilan Sumpah/Janji, Pelantikan dan Pengukuhan untuk jabatan tinggi pratama, jabatan Administrator dan jabatan Pengawas di lingkungan Kabupaten Kutai Timur. Hampir seluruh jabatan mengalami pergantian, hal tersebut merupakan buntut dari diberlakukannya Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Daerah. Dengan diberlakukan Perda tersebut, beberapa Satuan Perangkat Daerah (SKPD) yang kini disebut OPD mengalami perubahan, baik timbulnya OPD baru maupun beberapa OPD yang bergabung menjadi satu bagian.

Mutasi dilakukan dalam dua sesi yakni sesi pertama yang dilaksanakan pada Jam Delapan pagi sampai dengan jam sebelas dan sesi ke dua yang dilaksanakan jam dua siang sampai dengan selesai. Usai nama PNS dan jabatannya diumumkan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji yang didampingi rohaniawan masing-masing agama yang dipimpin langsung Bupati Kutai Timur, Ismunandar.

Dalam sambutannya Ismu mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sangat memerlukan adanya perubahan dalam roda pemerintahan dan dalam menjalankan pemerintahan. untuk itu pelantikan sebagai upaya perbaikan kinerja dan khususnya untuk mewujudkan visi misi Kutai Timur.

Hadir dalam pelantikan sesi pertama tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Kapolres Kutai Timur, AKPB. Rino Eko, Komandan Lanal, Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, Komandan Kodim 0909 Sangatta, Letkol. Inf. Setyo Wibowo, Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Encer U.R. Virgasih dan para anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur serta undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments