Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » RATUSAN RIDER DARI LOKAL HINGGA INTERNATINAL TIBA DI SANGATTA,MEREKA AKAN DIJAMU BUPATI/ WAKIL BUPATI DAN KETUA DPRD

RATUSAN RIDER DARI LOKAL HINGGA INTERNATINAL TIBA DI SANGATTA,MEREKA AKAN DIJAMU BUPATI/ WAKIL BUPATI DAN KETUA DPRD

(623 Views) Maret 18, 2016 8:39 am | Published by | 3 Comments

HADRI: PARA RIDER PEJABAT AKAN DIJAMU OLEH BUPATI, KEUA DRPD DAN JAJARANNYA

SANGATTA- Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sekretaris panitia Hadri Irawan menuturkan ratusan rider peserta trail adventure Jelajah Alam Sangatta JELAS III sudah tiba di Kota Tercinta Sangatta, mulai dari lokal Kutim dan kalimantan Timur, sulewesi Selatan, hingga luar negeri. dikatakan, yang sudah tiba di Sangatta sekarang seperti dari Palu, sebagian dari Balikpapan,Tenggarong, Samarinda, Polewali Mandar, Palu hingga Malaysia. untuk rider lokal dari Kaltim lainnya akan tiba sore ini. Sementara untuk rider international lainnya seperti Belanda sesuai konfirmasinya saat ini sudah berada di kota Balikpapan. Hadri mengatakan, yang jelas mereka sudah booking list untuk mengikuti kegiatan ini.

Voice: Dalam event tersebut  dikatakan, tidak hanya peserta rider pada umumnya namun sejumlah rider pejabat juga ikut serta didalamnya seperti, bupati Polewali Mandar, Ketua DPRD Polewali Mandar,Ketua DPRD Lumajang,  Wakil Bupati Kutai Kartanegara Tenggarong, Ketua DPRD Balikpapan, Polres Balikpapan dan seluruh rider yang ikut dalam gelaran The Next Two Days Adventure Trail JELAS III. Dikatakan, mereka akan dijamu oleh Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Kutim,  dan sejumlah pejabat Kutim lainnya.  Jamuan Makan malam ini bertempat di Pendopo rumah jabatan bupati Kutim kawasan perkantoran Bukit Pelangi Pukul. 19:30 Wita malam ini.

Lebih Lanjut dikatakan, para rider sebagian yang masih dalam perjalanan. namun mereka memastikan malam ini semua peserta  sudah berada di Sangatta. acara pembukaan besok akan dimulai pada pukul. 07:30 pagi di Twon Hall Swarga Bara dan diperkirakan akan star Pukul. 09.00 Pagi ,” kata Sekretaris Panitia JELAS III 2016, Hadri  melalui telepon selulernya. (EST)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

3 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments