Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » “Relawan Kita Bisa” Siap Amankan Suara dan Menangkan Pasangan Norbaiti – Ordiansyah (NOAH)  

“Relawan Kita Bisa” Siap Amankan Suara dan Menangkan Pasangan Norbaiti – Ordiansyah (NOAH)  

(512 Views) Agustus 3, 2015 12:07 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta. Sekelompok masyarakat yang mengatas namakan “Relawan Kita Bisa”, pagi tadi mendeklarasikan diri dan menyakatan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Norbaiti – Ordiansyah (NOAH) pada Pilkada Kutim 9 Desember mendatang. Bertempat di posko pemenangan “Relawan Kita Bisa”, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso 3 Kelurahan Teluk Lingga, relawan yang diketuai Asri Tawang ini, menyatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan yang tergabung dalam Relawan Kita Bisa, siap untuk menjadi salah satu mesin pemenangan pasangan NOAH pada Pilkada Kutim nanti.

Sementara itu, bakal calon Bupati Kutai Timur, Norbaiti yang hadir dalam deklarasi posko pemenangan Relawan Kita Bisa, pagi tadi, mengatakan bahwa posko relawan ini merupakan posko relawan pertama yang ada di Kutai Timur untuk pasangan Norbaiti – Ordiansyah, dan diluar dari Posko Pemenangan pasangannya. Didalam relawan ini murni tidak ada orang politik dan hanya kelompok masyarakat yang memang memiliki niat untuk mengamankan dan memenangkan suara untuk pasangan Norbaiti – Ordiansyah.

Disinggung masalah pendanaan bagi relawan pemenangan, Norbaiti mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya Ordiansyah, tidak bertanggung jawab pada pendanaan relawan yang ada. Sehingga ini murni datang dari hati nurani dan dana masyarakat sendiri yang terkumpul dan tergabung dalam relawan tersebut. Sementara jika ada relawan yang berniat untuk menyumbangkan dana dalam perjuangannya menembus Pilkada Kutim nanti, Norbaiti menyatakan siap menerimanya.

(voice)

Lebih jauh Norbaiti mengatakan kedepan akan ada posko-posko pemenangan yang akan dibangun di setiap wilayah di Kutim. Sementara untuk Sangatta yang terbagi dalam dua daerah pemilihan (Dapil) maka akan dibangun Posko pemenangan di Dapil 1 dan Dapil 2.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments