Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Remaja 16 Tahun Ecer Lintingan Narkoba LL

Remaja 16 Tahun Ecer Lintingan Narkoba LL

(572 Views) Agustus 23, 2017 1:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – AR, 16 Tahun, Remaja putus sekolah akhirnya diamankan pihak kepolisian karena kedapatan mengedarkan Narkoba jenis LL. AR yang tercatat sebagai warga Sangatta Utara tersebut tertangkap tangan sedang melinting atau membungkus LL dengan menggunakan almunium foil kertas pembungkus rokok di rumahnya. Pada saat penangkapan AR kedapatan memiliki LL sebanyak enam puluh butir.

Menurut,Kapolres Kutai Timur, AKBP. Rino Eko melalui Kanit I Narkoba Polres Kutai Timur, AIPDA. Andi Afrizal mengatakan, penjualan lintingan LL tersebut diieradarkan di kalangan pelajar, sedangkan untuk harga, AR mematok harga sebesar Sepuluh ribu Rupiah untuk LL isi empat butir dan Dua puluh ribu Rupiah untuk isi delapan butir, dengan jumlah keuntungan berkisar Dua ratus hingga Lima ratus ribu Rupiah per satu ball.

Menurut AR, awal mengenal LL dirinya hanya coba-coba namun akhirnya jadi pengguna dan juga mengedarkan, menurut pengakuannya sebelumnya dirinya sering menggunakan “Komix” sampai akhirnya berpindah ke LL.

Voice : Reporter / Khusnul Khotimah

Dalam penangkapan tersebut juga ikut diamankan HP dan uang hasil penjualan sebesar seratus ribu rupiah. Atas perbuatannya AR terancaman dikenai hukuman pasal 122 atau 127 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments