Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Resmi Di Buka, Bupati Apresiasi Pelaksanaan (HKG PKK) ke-47, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan pelaksanaan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6.

Resmi Di Buka, Bupati Apresiasi Pelaksanaan (HKG PKK) ke-47, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan pelaksanaan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6.

(228 Views) Juni 25, 2019 12:04 pm | Published by | No comment

Sangatta – Resmi dibuka pelaksanaan tiga even tingkat Kaltim yaitu kegiatan peringatan Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga (HKG PKK) ke-47, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan pelaksanaan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6,  Bupati Kutai Timur Ismunandan MT sekaligus mewakili Gubernur Kalimantan Timur menyampaikan apresiasinya terhadap para peserta dan juga penyelenggara kegiatan.

Ismu mengatakan rasa terima kasihnya atas nama Pemkab Kutim kepada panitia penyelenggara yang sudah berkerja keras agar dapat menjadi menjadi tuan rumah yang baik.

Voice Bupati Kutai Timur

Kemudian di kesempatan yang sama Ismunandar berharap seluruh rangkaian kegiatan HKG PKK) ke-47, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan pelaksanaan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6, akan membawa manfaat bagi seluruh peserta dan pembangunan di Kalimantan Timur, dan Kutai Timur pada Khususnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments