Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Resmi Melakukan Pencoblosan, Wakil Bupati Berharap Ada Penambahan Bilik Suara.

Resmi Melakukan Pencoblosan, Wakil Bupati Berharap Ada Penambahan Bilik Suara.

(240 Views) April 17, 2019 4:07 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang ST.MM, pada Pagi hari ini rabu 17 april 2019 sekitar pukul 09.00 WITA, datangi TPS 13 Jln. Poros Bontang KM2 Sangata, untuk melakukan pencoblosan pemilu 2019. disela-sela antrian dirinya menyampaikan bahwa hari ini dirinya beserta istri, datang bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) selain untuk meninjau langsung jalannya pesta demokrasi yang berada diwilayahnya, dirinya juga melakukan pencoblosan terhadap lima surat suara yang telah disediakan oleh petugas KPPS ditempat pelaksanaan.

Saat ditemui RPD Kutim setelah proses pencoblosan Kasmidi menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini semua berjalan dengan sangat baik, begitupun pelayanan pada semua TPS juga telah sesuai dengan prosedur yang ada, namun dirinya menambahkan bahwa antrian yang cukup panjang sebaiknya disiasati dengan menambah bilik suara, bilik suara yang saat ini disediakan oleh KPU yang berjumlah empat buah, dianggap masih kurang terutama pada TPS 13 tersebut, mengingat masyarakat yang akan memilih akan di hadapkan dengan lima kertas suara, yang cukup memakan waktu, untuk itu Kasmidi mengharapkan ada penambahan bilik suara, baik yang disiapkan oleh pengurus TPS yang tentunya sudah berkordinasi dengan KPU sebagai solusi dari antrian para pemilih pada pemilu serentak yang sedang berlangsung tersebut.

Voice Wakil Bupati

selanjutnya Wakil Bupati Kutai Timur Tersebut berharap pemilu serentak yang telah berlangsung saat ini, terkhusus di Kabupaten Kutai Timur, dapat berjalan dengan baik dan lancar, dirinya juga berharap ada peningkatan partisipasi masyarakat terutama dalam menentukan pilihan terhadap wakil-wakil rakyat juga presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments