Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rita : Acara Pelantikan Pengurus Partai Golkar di Kutim, Paling Mewah dan Ramai Se-Kaltim

Rita : Acara Pelantikan Pengurus Partai Golkar di Kutim, Paling Mewah dan Ramai Se-Kaltim

(4512 Views) Januari 30, 2017 7:15 am | Published by | 274 Comments

IMG20170128163943

Sangatta – Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur, Rita Widyasari apresiasi semangat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, yang baru yakni tak lain adalah Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dan terselenggara acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur masa bakti 2016-2021.

Rita merasa dihargai dan dihormati ketika datang di Kutai Timur, karena dari kedatangan diawal telah disambut dengan adat Kutai Timur. Dia juga mengakui paggung yang disediakan panitia di Kutai Timur lebih megah dari Kabupaten/Kota yang telah didatanginya.

Lebih lanjut, Rita menilai acara yang dirangkai panitia dalam rangka pelantikan pengurus DPD Partai Golkar di Kutim adalah acara yang paling mewah, karena juga menggelar jalan santai yang hadiah utamanya mobil, sepeda motor dan peralatan elektronik lainnya. Serta diikuti 20 ribu penduduk warga Sangatta dan sekitarnya ini merupakan acara yang paling ramai diseluruh Provinsi Kalimantan timur.

Insert : Rita

Lebih jauh, Rita menyampaikan Visinya didalam membangun Partai Golkar. Dia menginginkan semua Pengurus Partai Golkar mempunyai visi yang sama yakni bagaimana partai Golkar kedepannya terwujud, yaitu partai Golkar yang mengakar, bermartabat dan modern serta demokratis. Ia menjelaskan bagaimana dapat mewujudkan visi tersebut yakni harus mempunyai misi, untuk itu dirinya berharap kepada ketua-ketua DPD Partai Golkar yang baru, terutama Ketua DPD Partai Golkar Kutim, untuk menumbuhkan kehidupan partai Golkar yang lebih baik, lebih sehat dan lebih dinamis.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

274 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments