Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ROMBONGAN BUPATI DIJADWALKAN SILATURRAHMI KE GUBERNUR

ROMBONGAN BUPATI DIJADWALKAN SILATURRAHMI KE GUBERNUR

(443 Views) Juni 27, 2016 7:15 am | Published by | No comment

SANGATTA – Bupati beserta rombongan dijadwalkan akan melakukan sialturrahmi ke Samarinda pada Kamis tujuh Juli mendatang sehari setelah lebaran Idul Fitri, hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Umum dan Protokol, Suroto. Acara yang bertajuk open house lebaran tersebut dimulai di Lamin Etam Samarinda. Dilanjutkan dengan mengunjungi Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak kemudian dilanjutkan mengunjungi Wakil Gubernur Mukmin Faisal, Ketua DPRD Samarinda Alphad Syarif dan mengunjungi Komandan Resort Militer Kolonel Inf. Makmur Umar.

Rombongan Bupati tersebut direncakan akan menggunakan dua unit bus, penggunaan bus tersebut dimaksudkan untuk memudahkan transportasi rombongan agar tidak banyak menggunakan kendaraan masing-masing. Yang tergabung dalam rombongan tersebut adalah Bupati Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Timur, para Asisten, dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Sementara untuk perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga dihimbau untuk ikut serta dalam rombongan tersebut

Dalam rapat koordinasi antar SKPD pagi tadi (27/6) Bupati Kutai Timur Ismunandar mengatakan, Persiapan untuk silaturrahmi tidak ada masalah karena sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahuannya. Sementara untuk kostum yang digunakan Ismu meminta untuk rombongan menggunakan batik masing-masing dikarenakan waktu yang tidak mencukupi untuk membuat pakaian seragam yang sama.

Seperti tahun-tahun sebelumnya lebaran kedua dimanfaatkan Bupati Kutai Timur beserta jajarannya untuk bersilaturrahmi dengan petinggi dan pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments