Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rp 6 Miliar Anggaran Pilkades Serentak di Kutim Belum Dicairkan

Rp 6 Miliar Anggaran Pilkades Serentak di Kutim Belum Dicairkan

(436 Views) November 7, 2016 4:36 pm | Published by | No comment

ilustrasi-pilkades

Sangatta. Meski gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kutim rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, namun ternyata hingga kini anggaran pelaksanaan Pilkades tersebut tidak kunjung dicairkan. Hal ini disampaikan Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintaha Desa (BPMPD) Kutai Timur, Bambang Tri Isnanto, dalam kegiatan Cofee Morning, pagi tadi. Menanggapi laporan tersebut, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kutim, Irawansyah berjanji akan segera menindak lanjuti pencairan anggaran Pilkades ini.

Ditemui usai kegiatan Cofee Morning, Irawansyah mengatakan bahwa dirinya akan segera melakukan pemeriksaan dan seharusnya dalam minggu ini anggaran tersebut sudah harus dicairkan dan ditransfer ke masing-masing panitia pelaksana Pilkades.

Disebutkan, bahwa jumlah total anggaran yang akan dikucurkan pemerintah Kutim untuk pelaksanaan Pilkades serentak tersebut lebih dari Rp 6 miliar, dan akan dibagikan ke 67 desa di Kutim yang melaksanakan Pilkades serentak. Dana ini sudah ada dibagian Keuangan Setkab Kutim dan tinggal dicairkan saja.

(Voice : Ptl Sekda Irawansyah – Dana Pilkades)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments