Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » RSUD Kudungga Gelar Orientasi bagi 160 Pegawai Baru, Baik ASN, P3K, TK2D Hingga Honor BULD.

RSUD Kudungga Gelar Orientasi bagi 160 Pegawai Baru, Baik ASN, P3K, TK2D Hingga Honor BULD.

(47 Views) Agustus 4, 2022 10:18 am | Published by | No comment


RPD KUTIM, SANGATTA – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pegawai, RSUD Kudungga, Sangatta, selama 2 hari menggelar orientasi bagi pegawai baru. Baik untuk Aparatus Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjajian Kerja (P3K), TK2D, Honor BLUD hingga tenaga outsourcing.

Direktur RSUD Kudungga dr. Yuwana Sri Kurniawati kepada RPD Kutim memaparkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan, khususnya kepada pegawai baru tentang prosedur kerja di RSUD Kudungga. Baik itu peraturan, visi-misi, struktur organisasi hingga kesehatan dan keselamatan kerja di rumah sakit. Kegiatan ini baru terlaksana setelah 2 Tahun vakum, karena pandemi covid 19.

Selain itu, lanjut Yuwana peserta juga dibekali orientasi khusus seperti praktik bantuan hidup dasar dan K3. Seperti cara penanggulangan awal jika ada kebakaran dan penggunaan Apar. Yang tidak kalah penting, seluruh peserta juga dibekali mengenai service excellent atau memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Orientasi ini diperuntukan bagi seluruh pegawai baru di lingkungan RSUD Kudungga. Baik itu yang duduk di posisi dokter, perawat, tenaga administrasi, satpam maupun cleaning service. Harapannya, Setelah mengikuti pelatihan ini, semua pegawai bisa memberikan pelayanan yang prima, lebih bermutu dan berkualitas kepada masyarakat.

Voice : Sartika ,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x