Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rupiansyah : Teknologi Informasi Sangat Dibutuhkan Saat Ini, Untuk memantau Kegiatan Pemerintah

Rupiansyah : Teknologi Informasi Sangat Dibutuhkan Saat Ini, Untuk memantau Kegiatan Pemerintah

(2350 Views) Maret 9, 2017 6:03 pm | Published by | 173 Comments

Sangatta – PT. Skill Indotimur Agung, melakukan Presentasi Proposal Penawaran Pembangunan Jaringan Komunikasi dan Informasi, kerjasama dengan Dinas Komunikasi,  Informsi , Persandian dan Statistik Kabupaten Kutai Timur, diruang Tempudau Kantor Bupati Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (9/3/17). Hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Rupiansyah, Kepala Diskominfo, Persandian dan Statistik Kutim, Erliaan Noor, Unsur FKPD dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Kutim.

Rupiansyah mengatakan bahwa Teknologi Informasi saat ini memang sangat diperlukan, secara realita informasi yang dimilliki, baik Pemerintah maupun masyarakat, secara umum seperti Facebook dan WhatsApp. Melaui aplikasi tersebut, kita bisa cepat memberikan informasi, seperti kondisi jalan, pelayanan publik dan sebagainya.

Lebih lanjut, Rupi berharap, Teknologi Informasi di Kutim, dapat ditingkatkan lagi, dengan kehadiran PT.Skill Indotimur Agung ini, yang nantinya bagaimana semua OPD diharapkan bisa menggunakan perangkat tersebut. Dengan memberikan kemudahan dan memiliki basis data yang kuat,  diharapkan kedepannya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, semua kegiatan-kegiatan Pemkab Kutim. Sehingga dapat diikuti masyarakat secara luas.

Insert : Asisten Ekbang Rupiansyah

Hal-hal lainnya, dikatakan bahwa IT memang sangat diperlukan saat ini, karena semua hampir menggunakan teknologi informasi, keberadaannya sangat penting, bagi semua pihak baik pemerintahan maupun swasta.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

173 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments